Dasar-Dasar Pajak Untuk Bisnis Rumahan Startup

Saya tidak mengklaim sebagai seorang akuntan, juga tidak berpengalaman dalam seni persiapan pajak yang kreatif, tetapi saya memiliki sedikit pengalaman dalam menangani pajak hari ke hari dan bulan ke

bulan. Selama lima tahun terakhir, saya telah belajar pertama dan terpenting bahwa hal terpenting dalam bisnis adalah menyimpan catatan yang akurat untuk tujuan perpajakan.

Saya selalu takut pada akhir setiap tahun fisik ketika tiba waktunya untuk melakukan pengembalian pajak tahunan. Ini bisa sangat melelahkan bagi seorang pemula, tetapi jangan takut... IRS sangat membantu Anda untuk berada di jalur yang benar dan memberikan informasi untuk membantu Anda melewati semua formulir dengan rambut rontok seminimal mungkin.

Jika Anda akan menghasilkan pendapatan dari bisnis Anda, (yang merupakan seluruh tujuan Anda, bukan?) Anda memerlukan nomor ID pajak federal sehingga petugas bantuan pajak penghasilan dapat mengaitkan bisnis Anda dengan nama Anda. Ini kedengarannya tidak terlalu menyenangkan, tetapi percayalah, lebih baik melakukannya dengan benar pertama kali daripada harus berurusan dengan mereka setelah mereka mengetahui bahwa Anda telah menjalankan bisnis dan tidak mengklaim penghasilan Anda dari pajak Anda.

Anda bisa mendapatkan semua publikasi IRS tentang cara mendapatkan Nomor Identifikasi Pemberi Kerja Federal (FEIN) dari irs.ustreas.gov yang juga akan memberi Anda banyak informasi mengenai startup bisnis, penyimpanan catatan, dan informasi pajak.

Anda harus mendapatkan nomor identifikasi pajak penjualan negara bagian. Nomor ini untuk mengidentifikasi Anda dan membantu Anda melacak pajak penjualan Anda. Anda perlu membebankan pajak penjualan atas barang berwujud yang Anda jual. Pajak penjualan didasarkan pada lokasi geografis Anda, jadi Anda perlu mengetahui berapa tarif pajak penjualan negara bagian Anda dan apa kebijakan untuk negara bagian tertentu Anda tentang pajak penjualan dan bantuan pajak irs atas layanan. Anda dapat menghubungi agen pajak setempat untuk mendapatkan bantuan.

Ada penghematan pajak yang signifikan bagi mereka yang menjalankan bisnis rumahan. Anda berhak atas kredit, potongan, dan tunjangan tertentu. Untuk mengklaim penghematan ini, pertama-tama Anda harus menyimpan catatan akurat tentang pekerjaan sehari-hari bisnis Anda.

Karena Anda akan menjadi "wiraswasta", Anda akan bertanggung jawab untuk membayar pajak penghasilan, jaminan sosial, dan perawatan kesehatan Anda sendiri serta pajak karyawan apa pun jika Anda memiliki karyawan. Pajak properti dan pajak penjualan juga menjadi tanggung jawab Anda untuk melaporkan dan membayarnya tepat waktu. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan beberapa denda yang cukup kaku.

IRS menyediakan publikasi yang sangat membantu untuk memulai bisnis rumahan. Sebaiknya Anda menghubungi kantor IRS setempat dan meminta paket awal bisnis mereka. Mereka dengan senang hati mengirimi Anda apa pun yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis dengan langkah yang tepat terkait pajak. Saya pribadi merekomendasikan buklet berikut bersama dengan publikasi startup:

Panduan Perpajakan untuk Usaha Kecil (Publikasi 334)

Penggunaan Rumah Anda untuk Bisnis (Publikasi 587)

Pajak wirausaha (Publikasi 533)

Pemotongan Pajak dan Taksiran Pajak (Publikasi 505)

Buklet ini akan memberi Anda semua perincian yang diperlukan untuk memulai. Ini juga akan berisi daftar publikasi lain yang mungkin berguna bagi Anda dan akan memandu Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan yang benar dengan IRS.

Setiap transaksi yang dilakukan bisnis Anda, akan berpengaruh pada pajak Anda. Anda melakukan penjualan, Anda akan berutang pajak penjualan dalam banyak kasus. Pajak ini dilaporkan setiap bulan pada formulir ST-1 yang akan dikirimkan secara otomatis kepada Anda sebelum akhir setiap bulan setelah Anda menetapkan nomor ID pajak penjualan negara bagian Anda. Anda juga perlu memeriksa pajak khusus industri. Misalnya, saya harus mengajukan ST-8 triwulanan untuk bisnis suami saya, yang merupakan formulir Pajak Ban di mana kami harus memungut dan membayar "pajak penggunaan" untuk setiap ban yang dijual.

Bisnis rumahan juga memiliki keuntungan pajak tertentu. Anda mungkin memenuhi syarat untuk potongan seperti sebagian dari bunga hipotek Anda, biaya mobil, biaya telepon dan penyusutan peralatan seperti komputer Anda. Pengurangan pajak lainnya adalah untuk barang-barang seperti biaya keanggotaan tertentu yang terkait dengan bisnis Anda, ongkos kirim, perangkat lunak yang digunakan untuk bisnis Anda, dan biaya penyalinan dan reproduksi seperti kartu nama dan selebaran.

Berurusan dengan pajak bisnis bisa sangat mengintimidasi jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya, tetapi tidak harus demikian. Sebagian besar agen pajak sangat membantu dalam menjawab pertanyaan Anda dan membantu Anda mendapatkan formulir yang tepat. Jika Anda membuat kesalahan dalam formulir pajak Anda, jangan khawatir -- agen pajak akan menemukan kesalahan dan memperbaikinya, tetapi yang terbaik adalah memastikan Anda menyelesaikannya dengan benar untuk menghindari denda yang timbul jika kesalahan ditemukan oleh pajak teman-teman.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemanfaatan HP Limbah di Jepang: Mengurangi Dampak Lingkungan dan Mendorong Kreativitas

Mengembangkan Keterampilan Kreativitas dan Kolaborasi di Game Minecraft

Sewa Mobil Untuk Perjalanan Anda Dengan Bijak - Tips